Novel Remaja Vania Books

Novel remaja ftv

10. Cowok Pingitan – Pengarang Agnes Jessica – 128 hlm – 13x19cm – Rp. 21.000

Evans adalah seorang cowok yang dijaga dengan sangat hati-hati oleh orang tuanya, sampai-sampai seluruh jadwalnya pun diatur oleh sang mama. Suatu hari, mamanya memutuskan untuk membuat Evans lebih mandiri dengan menyuruh Evans berangkat sendiri menyusul mereka keluar negeri. Tapi sesuatu terjadi dan Evans yang hampir mati ditolong oleh Donna. Dalam tiga hari selama terputusnya Evans dengan orang tuanya, tiba-tiba saja dunia Evans jungkir balik seratus delapan puluh derajat.   

11. Mona Jadi Lisa – Pengarang Agnes Jessica – 128 hlm – 13x19cm – Rp. 21.000

Bermula dari Lisa dan Ardy kecil yang menanam surat konyol di pohon besar SD sepuluh tahun yang lalu. Lisa enggan untuk memenuhi janjinya menemui Ardy dan menggali surat itu bersama-sama sekarang. Sebab ia menulis bahwa ia ingin menjadi pacar Ardy sepuluh tahun lagi, padahal ia tak tahu bagaimana tampang cowok itu saat ini. Akhirnya ia menyuruh Mona menggantikannya dan dimulailah serangkaian peristiwa ribet dan heboh yang membuat keduanya menyesal telah  melakukan pertukaran ini. 

12. Pura-pura Pacaran – Pengarang Agnes Jessica – 128 hlm – 13x19cm – Rp. 21.000

Sarah adalah seorang gadis pendiam dengan ayah yang kerap memukulinya jika sedang mabuk. Kesukaan Sarah hanyalah menggambar sketsa di manapun ia berada. Airin teman sekelasnya sangat membencinya karena gara-gara Sarah ia cuma mendapat ranking dua di kelas. Suatu hari, Airin putus dengan pacarnya Raymond dan tiba-tiba saja Sarah terseret masuk ke dalam masalah mereka. Sebab Raymond tahu bahwa satu-satunya cara ia bisa mendapatkan Airin kembali adalah pura-pura pacaran dengan Sarah. Tapi Raymond pun terseret masuk ke dalam kehidupan Sarah yang malang, dan ia tak bisa berdiam diri menyaksikan Sarah hancur perlahan-lahan. 

13. Aku Takut Jatuh Cinta – Pengarang Cynthia – 128 hlm – 13x18cm – Rp. 17.900

Karena masa lalunya, Ananda takut berdekatan dengan seorang pria, apalagi untuk jatuh cinta. Victor juga takut jatuh cinta karena pernah disakiti kekasihnya yang berselingkuh dengan teman baiknya sendiri. Bahkan ia merasa harus melindungi adiknya Ricky supaya tak mengalami hal yang sama dengan dirinya. Namun Ricky jatuh hati pada Ananda yang teman sekelasnya. Mengetahui hal itu, Victor berusaha menemui Ananda dan menyuruh gadis itu meninggalkan adiknya. Tapi peristiwa yang kemudian terjadi membuat mereka sering bertemu. Lambat laun mereka menyadari bahwa mereka jatuh cinta satu sama lain. Menyadari bahwa ia tak sengaja merebut gadis yang dicintai adiknya, Victor pun meninggalkan Ananda untuk kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya. Hal itu membuat hati Ananda sangat sakit, karena baru pertama kali ia merasa tidak takut membuka hatinya untuk seorang pria, pria itu malah meninggalkannya. Tak diketahuinya bahwa mereka berdua sama-sama berkorban… 

14. Mak Comblang Jatuh Cinta – Pengarang Irene Roos – 128 hlm – 13x18cm – Rp. 17.900

Sebutan mak comblang jempolan memang tak salah jika disandang Tania. Ia bisa membuat seorang cewek jatuh cinta kepada seorang cowok. Selain karena memahami apa yang cewek mau, ia juga jago merancang strategi dan taktik jitu untuk mendapatkan hati cewek yang diinginkan kliennya. Karena terbiasa menganggap cinta tak lebih dari sebuah reaksi kimia, ia ogah jatuh cinta. Menurutnya cowok adalah makhluk yang lemah dan cinta bisa membuat mereka jadi bodoh. Suatu hari, ia menolong Roger yang sangat sulit mendapatkan hati Anne, teman sekelas Tania. Karena Anne sulit ditaklukkan, Tania mengeluarkan seluruh strategi dan taktik simpanannya, bahkan merelakan diri untuk pura-pura dekat dengan Roger. Tapi karena seringnya mereka bertemu, sebuah reaksi kimia terjadi di hati Tania. Sementara itu, Roger sudah berhasil mendapatkan hati Anne. Situasi pun tambah rumit ketika Tania mengetahui bahwa Roger mencintai Anne karena puisi Anne, padahal puisi itu adalah karangannya. 

15. Pacar Bayaran – Pengarang Irene Roos – 128 hlm – 13x18cm – Rp. 17.900

Siapa lagi yang bisa menjaga Rully dari cewek-cewek yang mengerubunginya di sekolah barunya, selain Astrid yang sangat ditakuti di sekolah? Tapi tentu saja, banyak yang curiga dengan hubungan mereka yang terlalu tiba-tiba ini. Terutama Ikhsan, teman baik Astrid yang diam-diam menyukai cewek itu. Lalu Vilya, anak teman mama Rully yang jatuh cinta setengah mati pada cowok itu. Ikhsan dan Vilya pun berkolaborasi mengungkap fakta yang menyebabkan kedua insan yang selalu tak cocok itu mendadak pacaran. Dan fakta yang mereka dapatkan membuat mereka sangat terkejut. Apa benar Astrid menerima bayaran dari Rully untuk menjadi pacarnya?   

16. Gara-gara Irana Jadi Arini – Pengarang Helga Riftiani – 128 hlm – 13x18cm – Rp. 17.900

Irana cuek, gaul abis, suka bolos pelajaran, sudah punya pacar. Arini rajin, kutu buku, gak gaul sama sekali, boro-boro punya pacar. Mereka berdua adalah kembar identik yang berwajah mirip, tapi beda banget bo. Arini yang pintar sudah kuliah, sedangkan Irana masih SMU. Suatu hari Irana bosan dengan hidupnya sendiri dan ingin ngerasain enaknya kuliah, tapi gara-gara itu semua jadi kacau-balau! Ben yang benci banget sama Arini yang sok rajin, mendadak cinta setengah mati sama Arini yang baru. Situasi juga semakin kacau ketika pacar Irana, Evans, menyukai Irana yang baru. Ini semua gara-gara Irana jadi Arini! Sekarang baliknya gimana coba???!! 

17. Pacar Gue Aktor Beken – Pengarang Dea Marta – 128 hlm – 13x18cm – Rp. 17.900

Daniel Sutedja adalah artis sinetron yang sangat beken dan digandrungi. Velia ingin mendapatkan wawancara darinya. Tapi ia gak mengira kalo Daniel adalah kakak sobat baiknya, Elsa. Jadi ketika Velia akhirnya jadi pacar Daniel, Elsa pun marah dan mengira Velia mendekatinya untuk menggaet kakaknya. Padahal, Velia bukan bener-bener pacaran sama Daniel. Ini semua paksaan Daniel demi mendapatkan sensasi. Kalau nggak, Daniel bakal ngebocorin rahasia Velia… 

18. Bunga Vs Trouble Maker – Pengarang Rizqi An Naafi – 128 hlm – 13x18cm – Rp. 17.900

Bunga mirip dengan murid TK di dalam tubuh anak SMU, dia lucu, imut-imut, halus, lembut, manis. Kok kayak gulali ya? Tapi sejak ibu guru menyuruhnya duduk di sebelah Darren, hidupnya gak pernah sama lagi seperti dulu. Soalnya Darren trouble maker banget, dan dia benci sama Bunga yang menurutnya sok imut-imut. Lalu saat ibu guru mencalonkan mereka berdua jadi Ketua OSIS, Bunga pun ingin menang. Pasalnya kalo Darren yang menang, bisa hancur sekolah mereka nanti! Jadi… persaingan pun dimulai!!! 

19. Perjodohan Heboh – Pengarang Handoyo – 128 hlm – 13x18cm – Rp. 17.900

Gunawan ingin sekali punya cucu yang pintar masak, sayang Daniel cuma pintar main catur dan hal itu tak penting buat dia. Jauhari ingin sekali punya teman main catur, sayang Priska cucunya cuma pintar masak, padahal ia tak bisa makan sembarangan karena penyakitnya. Mereka berdua teman lama, dan bertemu kembali. Dan mereka punya rencana untuk menjodohkan kedua cucu mereka. Sayang, usul mereka ditolak mentah-mentah oleh Daniel dan Priska. Dan kedua kakek ini pun mulai bersiasat. Mau hebohnya seperti apa, pokoknya perjodohan ini harus-kudu-mesti berhasil! Kedua kakek ini lupa kalau yang mereka jodohkan adalah manusia yang punya perasaan, bukan hewan yang bisa mereka pasangkan seenaknya. Apakah rencana mereka akhirnya terlaksana? 

20. Pacaran Gak Bakal – Pengarang Cynthia – 128 hlm – 13x18cm – Rp. 17.900

Donny nggak bakal mau pacaran. Masalahnya ia ogah dibudakin sama cewek, kayak temennya Benny yang sudah jadi korban. Angela kesulitan dapetin pacar yang bisa ngertiin hobbynya membaca. Penampilannya jadul. Bisakah ia ketemu cowok yang mampu ngelihat inner-nya yang katanya beauty? Di klub buku, Donny dikerjain sama Angela karena Angela nggak mau klub buku kemasukan orang yang cuma mau dapat buku gratisan. Di kolam renang, Donny balas dendam ngerjain Angela dengan pura-pura ngajarin gaya renang yang salah. Makanya, ketika Benny mempertemukan mereka, mana mau mereka berdua pacaran? Nggak bakal!!! Tapi, mereka berdua mesti ngebuktiin idealisme masing-masing. Terpaksalah mereka mengikuti usul Benny untuk bereksperimen. Berhasil nggak ya? 

21. Penyelusup Cantik – Pengarang Dea Marta – 128 hlm – 13x18cm – Rp. 17.900

Karena nunggak uang kos tiga bulan, Anissa tak punya tempat tinggal. Secara diam-diam, ia menginap di gudang department store di mana ia bekerja. Tanpa sengaja, Andre memergokinya tinggal di tempat itu. Ini adalah masalah besar! Soalnya, Anissa sudah berulang kali terlibat masalah dengan pemuda itu. Bagaimana kalau Andre melaporkan Anissa pada atasannya? Dia pasti dipecat! Tapi… apakah Andre mau memaafkan gadis yang pernah membohonginya?

Satu Tanggapan to “Novel Remaja Vania Books”

  1. lia Says:

    Hi..tanya nih…Vania menerima naskah novel nggak? syaratnya apa? thx…

    quavi_baa@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: